Proselular Mal Ambassador

Bicara tentang HP Sony Ericsson, lebih mantap jika kita mendengarkan lagu yg kita simpan dalam HP dari speaker external keciL, suaranya maknyos seperti dengerin radio, hehe..

Setelah mencari2 tempat utk membeli speaker yg murah, pada tanggal 14 Januari 2008, ketika saya sedang jalan2 di MaL Ambassador iseng2 tanya nih ke toko “Proselular”, brp harga speaker MPS 70, ehh dy buka harga 250rb.. Saya pikir cukup murah juga..
Saya coba tawar harganya jd 235rb, tp gak bisa kurang lagi, yaudah saya coba tanya ke toko2 HP lainnya, tp ga ada satu toko HP pun yg bisa nawarin harga yg lebih murah drpd harga yg ditawarkan oleh toko “Proselular” tsb..
Akhirnya saya memutuskan utk kembali ke toko tadi dan setelah tawar menawar dy hanya bisa menurunkan 5rb, jadi saya bisa membelinya dgn harga 230rb..
Kemudian speakernya pun dicoba dan saya diberi garansi 2 minggu (aturan 1 minggu), cuma karena rumah saya jauh jd diberi garansi lebih lama..

Btw, speaker ini susah dicari lho, bahkan di toko resmi Sony di maL Ambassador udah ga nyetok barang ini lg..
Di toko2 lain selain toko resmi Sony nya jg agak susah nyari stoknya, tp ga tau ya kalo di Roxy..
Menurut saya, harga yg ditawarkan di MaL Ambassador ini cukup murah juga :D
Dan hasilnya, speakernya masih bagus tuh sampai sekarang walaupun keponakan saya pernah ngebanting2in ntuh barang, hahaha..
Berikut nama barang & harga yg terlampir di bon pembayaran..
Portable Speaker MPS 70 AUE.. 230rb, Garansi 2 minggu..

Speaker MPS 70

Proselular
MaL Ambassador Lt. 3A No. 19
Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan – Jkt Selatan
Telp. (021) 5760023 / 25
Telp/Fax: (021) 57930993

This entry was posted in Electronic. Bookmark the permalink.

14 Responses to Proselular Mal Ambassador

  1. arif says:

    bagus banget situsnya BRO!!

  2. Tiara Puspita says:

    eh bukan bro, tapi sis, hehehehe…

  3. uhuy says:

    Mantap, gan reviewnya

  4. Aris says:

    hebat bRO!

  5. Arman says:

    Gara2 situs ini gw dapet HP harga murah… beneran, coba aja call nomor teleponnya, dan bandingkan harganya. Thanks ya Tiara…

  6. bagus says:

    punya stok SE W900i putih gak?

  7. yudi says:

    Berapa harga Nokia C3

  8. Zae says:

    mau tanya sis & bro harga BB storm 1, disana brapa ya? pengen beli nie badget 1jt?

  9. Tiara Puspita says:

    @ uhuy: saya bukan gan euy, sis! hahaha
    @ aris: not bro, but SIS, toloooong yah -.-”
    @ arman: oh udah coba ya? beli apaan emang disana?
    @ bagus, yudi, zae: maaf, saya ga tau harganya, kan saya bukan penjual HPnya. lagipula ada nomor HP yg udah dicantumin diatas, kenapa ga coba telp aja nomor2nya?

  10. kiki says:

    berapa harga pas onyx n gemini?

  11. anto liany says:

    sis,
    mau tanya, soal hp nexian type G965 masih ada stock gak??
    minta kabar secepatnya…

    thank’s

  12. anto liany says:

    oh, ya sis…
    sekalian minta no. yg bisa dihubungi di mall ambassador, soal item diatas…

    thank’s

  13. james says:

    klo saya minta no hp sis tiara aja deh,,, :)

  14. aji says:

    mbak mohon info harga sony ericsson arc s sama sony ericsson neo v, thank

Leave a Reply